Senja

Pendar kemerahan mulai tampak dilangit. Tak terasa satu hari lagi akan berakhir. Hatiku selalu pilu melihat pemandangan ini. Tapi ketenangan pun menghampiri. Hatiku pilu, memikirkan apakah lebih banyak kebaikan atau keburukan yang telah kulakukan? Ingatanku selalu mengatakan keburukan yang lebih banyak. Dan ketenangan menghampiriku jika membayangkan setidaknya ada kebaikan yang aku lakukan hari ini. Sendu … [Read more…]

Menari Dengan Harapan Baru

Aku masih mencoba tersenyum mengingat kejadian yang aku alami. Ya walaupun lebih sering tersenyum getir sih. Tapi aku mencoba untuk menerimanya menjadi bagian dari cerita hidupku. “Nin, aku berangkat ke kantor duluan nih kalo kamu gak siap pake sepatunya. Masa’ masang sepatu aja sampai berjam-jam? Aku udah hampir haji dua kali nih.” Omel Gina, kawan … [Read more…]

Cinta

Jika bicara tentang cinta, mungkin yang terpikir kita atau para ABG adalah tentang menjalin hubungan dengan lawan jenis. Namun, arti cinta itu sendiri sebenarnya sangatlah luas, tak bisa kita artikan dengan kata-kata. Cinta tak melulu tentang pasangan hidup, cinta juga bisa bercerita tentang orang tua terhadap anak, anak terhadap orang tua, tuhan terhadap makhulknya, makhluk … [Read more…]